‘Chronicles of Narnia: The Silver Chair’ di Sutradarai Joe Johnston

‘Chronicles of Narnia: The Silver Chair’ di Sutradarai Joe Johnston
Posted by:

Kabar5.Com | Film seri ‘Chronicles of Narnia’ tampaknya ingin bergerak maju dengan menggaet sutradara ‘Captain America: The First Avenger’, Joe Johnston.

Sebelumnya, Disney dan Fox telah membawa tiga kisah dari novel fantasi C.S. Lewis ke layar lebar di pertengahan tahun 2000-an. Namun, franchise tersebut menemui akhir setelah film ketiga, ‘Voyage of the Dawn Treader’ (2010).

Sony saat ini berencana membawa ‘Chronicles of Narnia: The Silver Chair’ ke layar lebar. Berbeda dari film-film sebelumnya yang mengisahkan tentang anak-anak Pevensie.

Dikutip dari Screenrant, Kamis, 27 April 2017, ‘The Silver Chair’ akan bercerita tentang sepupu mereka, Eustace Scrubb (yang sebelumnya dimainkan oleh Will Poulter). Produser Marc Gordon, mengatakan hal itu merupakan tambahan dari Joe Johnston.

Johnston sendiri tidak asing lagi di dunia perfilman. Tidak heran jika Johnston bergabung ke dalam franchise besar karena sebelumnya dia telah menyutradari ‘Honey, I Shrunk the Kids’, ‘The Rocketeer’, ‘Jumanji’ dan ‘Jurassic Park III’. Dengan pengalaman inilah Johnston dirasa mampu menjadi pilihan tepat untuk membantu merevitalisasi franchise ‘Chronicles of Narnia’.

Sebelum Johnston bergabung, David Magee telah menyelesaikan draft naskahnya. Namun karena masih tahap pengembangan dan dengan bergabungnya Joe Johnston, penulisan ulang bisa saja terjadi di masa depan. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.