Chef Priscil Digosipkan Simpanan Indra Lesmana

Chef Priscil Digosipkan Simpanan Indra Lesmana

Kabar5.Com, Jakarta | Priscilya Princessa, akrab dikenal dengan panggilan Chef Priscil belum lama ini digosipin sebagai wanita simpanan Indra Lesmana. Kabar itu mencuat setelah akun gosip @lam­be_turah mengunggah video pendek yang memperlihatkan kedekatan sang musisi dan Chef Priscil. 

Dalam video tersebut, mereka tampak sedang memasak kue ber­sama. Selain itu, Chef Priscil pun mengunggah foto sedang bersandar ke bahu Indra. Dalam foto itu, Chef Priscil menambahkan ikon love.

“Uwaw. Ada yang main kode lope lopean di editan potonya. Om Indra sekarang lagi belajar masak yes ama chef cantik. Ajakin Minceu juga dungs Om biar pinter masak, masakin buat orang tuamu. Ciyeeeeee,” tulis akun tersebut.

Digosipkan dengan bekas suami Sophia Latjuba itu, Chef Priscil langsung memberikan klarifikasi melalui Insta Stories-nya. Menurut­nya, Indra dan istrinya, Hanny, sudah seperti orang tuanya sendiri. Bahkan Chef Priscil juga melakukan sindiran untuk akun @lambe_turah dengan mengunggah foto bersama dengan musisi lainnya.

“Yang ini nggak masuk @lambe_ turah? Aku LOVE banget dia loh! Om @indralesmana dan tante @hon­lesmana they’re like my parents wa­hai warganet sotoy kurang-kurangin makan mecin yak,” tulis Priscil di akunnya, sambil memajang fotonya dengan Tompi.

Tak hanya itu, jebolan Master Chef ini juga memajang foto dengan Jamie Aditya dan menambahkan kata-kata nyinyir menantang akun gosip untuk memberitakan dirinya.

Ini juga plisss lambe turah. Kalo ini aku love dia dari jaman masih dalam perut emak aku,” tandas Priscil di unggahan foto di­rinya bersama Jamie Aditya.

Warganet lantas mengomentari unggahan tersebut. “Om Indra mah temen Papa-nya Chef Priscil kali. Kayak gini aja digosipin, ha ha ha parah,” komentar warga. “Priscil anak temannya Indra di Krakatau, anaknya Pra Budidharma. Lope-lope seperti ayah dan anak saja,” sahut yang lain

(red)

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.