Berat Pacaran dengan Taylor Swift, Ini Kata Harry Styles

Berat Pacaran dengan Taylor Swift, Ini Kata Harry Styles
Posted by:

Kabar5.Com | Harry Styles dan Taylor Swift pernah menjadi salah satu pasangan musisi yang paling hot. Keduanya menjalin asmara singkat pada 2012 silam.

Namun ternyata, jalinan asmara Harry dan Taylor tak seindah foto-foto kencan keduanya di Central Park yang kala itu sempat tersebar. Diwawancara belum lama ini, pelantun hits ‘History’ itu menyebut hubungan asmara yang dijalaninya dengan Taylor berat.

“Hubungan asmara itu berat, pada usia berapa pun. Dan ketika kau tak begitu mengerti dengan apa yang kau jalani saat usiamu masih 18 tahun, ditambah lagi dengan mencoba untuk mengatur semuanya, tak membuat apa yang kau jalani jadi lebih mudah,” ujar Harry dalam wawancaranya dengan Rolling Stone belum lama ini.

Harry mengaku awalnya merasa canggung saat berpacaran dengan Taylor. Apalagi ketika paparazi mulai turun tangan, dan membuat hubungan asmara mereka semakin tidak nyaman.

“Kau awalnya pasti merasa canggung. Kau sedang pergi kencan dengan perempuan yang kau sukai. Seharusnya mudah, kan? Tapi sungguh waktu itu adalah sebuah pelajaran yang berguna. Tapi dalam hati, aku berharap kami bisa pergi kencan dengan normal (tanpa gangguan paparazi),” tutupnya. (red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.