Ben Hardy Sampai Joe Mazzello Siap Perankan Anggota Queen di Film Freddy Mercury

Ben Hardy Sampai Joe Mazzello Siap Perankan Anggota Queen di Film Freddy Mercury

Kabar5.Com, | Persiapan film biopik legenda musik Freddy Mercury sudah mengalami kemajuan. Selain telah menetukan Rami Malek sebagai pemeran utamanya, film ini juga sudah menemukan pemain untuk tiga personel dalam band Freddy, Queen. 

Ben Hardy akan berperan sebagai sang penabuh drum, Roger Taylor. Gwilym Lee akan berperan sebagai sang gitaris Brian May. Sedangkan Joe Mazzello terpilih untuk peran sebagai John Deacon atau lebih dikenal sebagai bassist Queen.

Film ini akan disutradarai oleh sutradara X-Men, Bryan Singer. Lagu fenomenal milik Queen, Bohemian Rhapsody telah ditentukan sebagai judul dari film tersebut.

Bohemian Rhapsody akan mengangkat cerita tentang kehidupan dari sang vokalis, Freddy Mercury. Film ini juga akan menyorot lebih banyak kehidupannya saat berada di dalam band, termasuk momen tak terlupakan seperti saat tampil di Live Aid.

Rami Malek bukanlah pilihan pertama untuk memerankan karakter Freddy. Sebelumnya ada Sacha Baron-Cohen yang digadang-gadang akan mengisi posisi tersebut. Sayangnya, dua personel Queen yang masih hidup dan terlibat di dalam proyek ini menolak jika Sacha menjadi Freddy. Brian May dan Roger Taylor tidak setuju dengan pemilihan tersebut sehingga Rami Malek akhirnya yang terpilih.

Rami memiliki tampilan yang baik dan dia benar-benar berdedikasi pada proyek ini. Dia benar-benar hidup dan bernafas seperti Freddy, yang artinya sudah sangat bagus,” ujar Brian dalam video seperti dikutip NME, Rabu 23/8/2017.

Rencananya Bohemian Rhapsody akan dirilis pada 25 Desember 2018. Film ini dipastikan akan memiliki hiburan yang bagus karena memilih waktu tayang di Hari Natal. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.