Begini Lika Liku Perjalanan Karier Selena Gomez, Mengalami Banyak Masalah

Begini Lika Liku Perjalanan Karier Selena Gomez, Mengalami Banyak Masalah
Selena Gomez

Kabar5.Com, Jakarta | Banyak orang yang mengimpikan untuk meraih popularitas dan bergelimpang harta. Namun ternyata menjadi seorang artis tidak menjamin kebahagiaan seseorang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Selena Gomez saat menjalani wawancara dengan Busniess of Fashion.

Selama berkarier di Hollywood, Selena Gomez mengalami banyak masalah. Apalagi artis kelahiran 22 Juli 1992 ini terjun di dunia hiburan sejak usianya masih muda. Tidak selamanya kehidupan seorang artis dipenuhi dengan kebahagiaan, terkadang ia juga merasa sedih.

Saat masih muda, aku merasa senang-senang saja. Akan tetapi saat aku beranjak dewasa, aku mulai sadar jika pekerjaan ini benar-benar susah,” ujar Selena Gomez seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

Seperti diketahui, Selena sempat vakum di dunia hiburan. Pada tahun 2013, ia pernah mengakhiri turnya lebih cepat karena menderita penyakit lupus. Dan pada tahun lalu, Selena menderita anxiety dan depresi.

Tidak hanya di dunia hiburan, Selena Gomez juga pernah vakum di media sosial. Dan ia mengaku jika dirinya mengaku mengalami kesulitan hidup di era media sosial.

“Cukup sulit untuk bangun di pagi hari dan merasa nyaman dengan dirimu tanpa harus melihat cuplikan kisah orang lain. Itu lah mengapa aku sangat rapuh saat berhadapan dengan penggemarku di media sosial,” ujar Selena Gomez pada majalah Time.

Kehilangan Banyak Teman

Selena Gomez

 

Walaupun sempat berhenti dari dunia hiburan, Selena Gomez pun memutuskan untuk kembali ke dunia yang sudah membesarkan namanya.

“Aku sempat berhenti tapi kembali lagi ke dunia hiburan karena aku ingin menantang diriku sendiri. Aku ingin tahu apakah diriku senang menjadi artis atau tidak. Apakah ini sepadan atau tidak,” ungkapnya.

Dalam prosesnya untuk mencari apa yang ia cari, Selena mengaku banyak kehilangan teman. Walaupun punya banyak penggemar, akan tetapi Selena masih merasa kesepian.

“Kamu harus memahami orang-orang yang berada di sekelilingmu. Aku kenal banyak orang tapi pada kenyataannya aku tidak punya teman. Aku hanya punya tiga orang teman baik yang benar-benar jadi tempat aku bercerita,” lanjutnya.

Selena mengaku jika dirinya bukan tipe orang yang anti sosial. Ia senang bergaul dengan siapa saja, akan tetapi ia punya batasan tertentu.

“Kamu harus punya beberapa orang yang benar-benar respect. Dan yang pasti mereka ingin yang terbaik buat kita dan begitu juga sebaliknya,” tutur Selena Gomez.

 

(red)

 

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.