Bahasa Jadi Kendala Pertama Aurelie Moeremans saat Casting

Bahasa Jadi Kendala Pertama Aurelie Moeremans saat Casting
Aurelie Moeremans

Kabar5.Com, Jakarta | Aurelie Alida Marie Moeremans atau yang lebih akrab disapa Aurelie Moeremans masih menyimpan banyak pengalaman pertama saat dirinya mengikuti casting.

Aurelie Moeremans yang lahir di Brussel, Belgia, memang terbiasa untuk berbicara bahasa Prancis dalam sehari-harinya.

Perempuan berusia 24 tahun itu masih ingat pengalaman pertama dirinya mengikuti sebuah casting untuk sebuah judul sinetron di rumah produksi kenamaan Tanah Air.

Di usianya yang masih 14 tahun saat itu, Aurelie termasuk anak perempuan cantik bagi artis baru yang ingin menapaki karier di industri hiburan Tanah Air. Namun, kendala bahasa merupakan pokok permasalahan Aurelie saat mengikuti casting.

Dan aku nggak bisa bahasa Indonesia sama sekali waktu itu,” paparnya.

“Dan castingnya itu kayak berantakan gitu ‘yuk casting’, aku nggak bisa bahasa Indonesia, ‘ya sudah pakai bahasa Prancis aja deh yang penting ekspresi’. Akhirnya ada salah satu PH (red: production house) suka terus pas aku pulang lama ke Belgia itu mereka kontak terus jadi kepikiran lagi siapa tahu ini chances buat aku, akhirnya aku begging-begging ke orang tua aku, mereka sempat mikir lama hampir setahun gitu akhirnya sama orangtua diizinin dan ke Indonesia,” kisahnya seru.

Saat itu, bintang film ‘Jomblo’ tersebut memang tengah berlibur ke Indonesia selama dua bulan lamanya. Keinginan masuk ke salah satu sekolah modeling pun pupus lantaran ketidaksesuaian waktu yang membuat dirinya enggan mendaftarkan diri ke sekolah modeling.

Aurelie yang blasteran Indo dan Belgia memang terbilang paket yang lengkap, selain cantik parasnya postur tubuhnya juga semampai.

“Nggak kepengen jadi model juga sih karena banyak yang bilang ‘kenapa nggak coba juga kamu tinggi’, aku kayak lucu juga yah kayak aku pengen nyobain sesuatu yang baru padahal aku kan pemalu banget kan yah,” urainya seru.

“Hal gitu kayak jauh banget dengan Aurelie yang dulu sama Aurelie yang berani ngomong di depan kamera kayak wow banget menurut aku,” pungkasnya. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.