Apakah Atalarik Akan Datang Dipersidangan Temui Tsania Marwa?

Apakah Atalarik Akan Datang Dipersidangan Temui Tsania Marwa?
Posted by:

Kabar5.Com | Sidang cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syah akan digelar kembali hari ini di Pengadilan Agama Cibinong. Akankah keduanya hadir?

Pada jadwal sidang sebelumnya, Marwa sebagai penggugat datang memenuhi panggilan pengadilan. Sedangkan Atalarik memilih untuk menjalankan ibadah umrah.

Selasa 18 April 2017, pengacara Marwa, Rizam Tadjoedin mengatakan kliennya akan kembali datang menghadiri persidangan.

“Datang dong besok sidang,” ucap Rizam.

Kisruh rumah tangga Marwa dan Atalarik memasuki babak baru. Marwa dipolisikan oleh Atalarik karena, dianggap menebar ancaman dan memaksa masuk ke dalam rumah Atalarik.

“Tanya aja langsung pas sidang,” jawabnya.

Sedangkan pengacara Atalarik, Junaidi belum bisa memastikan apakah kliennya datang ke persidangan atau tidak. Dua minggu lalu, Atalarik tak bisa menghadiri sidang karena bertepatan dengan menjalankan umrah.

“Sidang besok kan ada saya, datang atau tidak dia, saya nggak bisa mastiin. Kecuali dia memastikan, sampai hari ini belum ada kepastian,” ucap Junaidi.

Lima tahun pernikahan pasangan pesinetron ini terlihat tenang, tiba-tiba saja Marwa mengajukan gugatan cerai. Sebelum mengajukan gugatan, Atalarik dan Marwa sempat terlibat cek-cok, terutama soal anak. (red)

 

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.