Anjingnya Mati, Melanie Subono Jadi Trauma?

Anjingnya Mati, Melanie Subono Jadi Trauma?
Melanie Subono

Kabar5.Com, Jakarta | Melanie Subono masih bersedih ketika dirinya harus kehilangan salah satu anjingnya yang bernama Nina ketika dititipkan di Animal Defender.

Bahkan saking sayangnya, Melanie pun menyebut anjing-anjing kesayangannya dengan sebutan anak.

“I will remember Nina for sure karena tahun ini rencananya gue pengen rayain Paskah sama anak-anak gue,” ungkapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 13 April 2017.

Dirinya bercerita bahwa dulunya Nina bukanlah anjing yang ideal untuk diadopsi.

“Nina itu udah tua dan kalau buat orang dia bukan yang bagus untuk diadopsi. Di dalam perutnya ada tusuk sate. Pas ngambil Nina saat itu gue bilang, ‘Nina gue nggak bakal kayak adopter-adopter lain, gue akan selalu sama lo’,” tambahnya.

“She is a fighter. Mungkin (kematian) ini tugasnya dia untuk membuka hal-hal yang… who knows.”

Melanie sendiri mengakui jika sampai saat ini selalu merasakan kehadiran Nina.

“Halu atau nggak tapi gue selalu ngerasain kehadiran dia. Gue masih ngerasain mereka ada. Nina tuh mungkin seumur hidup nggak pernah punya barang apa, pas pertama ke rumah, dia tuh punya kursi yang baunya sampe busuk. Gue harap kalau dia visiting dia tahu,” ungkapnya lagi.

Meskipun sangat sedih, namun Melanie mengakui jika dirinya tidak trauma dengan kejadian ini.Menurutnya, siapapun yang salah pasti nantinya akan menerima balasan.

“Trauma sih nggak akan. Kalau gue kecewa sama orang kayak gitu pasti gue udah berhenti kegiatan seperti itu dari dulu. Toh orang yang salah pasti ada yang balas kok,” tutupnya. (red)

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan