Angelina Jolie Berhasrat Kembali Kepelukan Brad Pitt

Angelina Jolie Berhasrat Kembali Kepelukan Brad Pitt

Kabar5.Com, | Brad Pitt dikabarkan telah berhenti dari kebiasaan minum-minumnya. Mendengar itu, Angelina Jolie pun berpikir untuk kembali dengan aktor ‘Allied’ itu. 

Angelina tak pernah berpikir dia akan berubah, tapi Brad sudah membersihkan kebiasaannya dan menjalani gaya hidup yang jauh lebih sehat. Dia berubah total 180 derajat,” ungkap sumber yang dekat dengan mereka.

Kepada GQ, Brad mengaku telah melakukan terapi untuk kebiasaan buruk terseut. “Dan, Brad mendapat kesan bahwa Angie ingin membawanya kembali,” tutur sumber itu.

Aktris ‘Wanted’ itu mencoba menambal hubungan mereka yang retak. Sumber itu juga mengungkapkan bahwa Jolie bertanya kepada Brad tentang kehidupan pribadinya.

Dia juga mengingatkan semua kenangan yang membuat mereka senang dengan harapan dia akan jatuh cinta kepadanya,” ungkapnya.

Namun di sisi lain, Brad tidak merasakan hal spesial. Sebab saat ini fokus utamanya adalah untuk membangun ikatan yang lebih kuat dengan anak-anaknya.

Itu tak akan pernah terjadi! Brad selesai bersamanya. Alasan dia mengubah gaya hidupnya adalah untuk anak-anak, bukan untuk mengesankan Angelina,” tukasnya.

Jolie dan Brad mengikat hubungan pada 23 Agustus 2014 di perkebunan Chateau Miraval di Prancis. Pasangan ini berpisah pada September 2016 setelah dua tahun menikah. Dalam pengajuan cerainya, Jolie meminta hak asuh fisik dari enam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox dan Vivienne.

(red)

 

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.