Andi Soraya Hamil Empat Bulan, Lakinya Siapa?

Andi Soraya Hamil Empat Bulan, Lakinya Siapa?

Kabar5.Com, Jakarta | Belum lama ini, Andi Soraya membantah telah menikah lagi dengan seorang pria. Yang mengejutkan, kini bekas teman hidup Steve Emmanuel ini justru sedang hamil empat bulan. 

Hal itu terlihat dari unggahan akun @lambe_turah di Instagram. Akun gosip tersebut membagikan sebuah video singkat dan beberapa foto.

Dalam video dan foto pertama diketahui jika Andi melangsungkan perayaan ulang tahun putra keduanya, Darren Starling, yang ke-15. Sedangkan pada foto terakhir terlihat sebuah tumpeng yang bertuliskan ‘4 Bulanan Andi Soraya’.

Selamat ulang tahun ya babang Daren ganteng. Dan selamat punya adek baru lagi,” tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Ibunda Shawn Adrian itu juga sempat berfoto dengan beberapa rekannya. Warganet pun seperti biasa ikut membicarakan soal kabar terbaru Andi. Mereka kompak bingung menanyakan suami Andi dan kapan menikahnya.

“Nggak ada heboh nikah tahu-tahu udah empat bulan aja,” ujar @wi**simbolon. “Lah kapan nikahnya? Laki yang mana lagi?” tanya warga. “Hamil? Bukannya dia nggak punya suami? Bukannya dia udah cerai?” tanya yang lain kebingungan.

Kemungkinan, Andi hamil dari pria yang digosipkan di media be­berapa waktu lalu. Saat itu, pemain film Anda Puas, Saya Loyo dan Hantu Aborsi tersebut memposting foto bersama pria di Facebook dan memberi keterangan sudah setahun menikah.

Namun saat dikonfirmasi, Andi malah membantah hal tersebut. Diakuinya, foto yang ada di Face­book hanya perayaan satu tahun berpacaran. “Bukan, itu cuma (foto) setahun jadian kok dibilang nikah? Walah. Anniversary jadian doang. Ya ampun kenapa melebar ke yang aneh-aneh ya?” kilah wanita 41 tahun ini beberapa waktu lalu.

Diketahui, Andi pertama kali menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa pada 1997 dan bercerai di 2001. Selanjutnya, Andi kumpul kebo dan nikah siri dengan Steve Emmanuel. Setelah putus, ia menikah dengan pengusaha Rudy Sutopo pada 2011. Cuma empat tahunan saja, mereka bercerai pada 2015. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.