Alasan Keluarga Atalarik Tak Izinkan Tsania Marwa Masuk ke Rumah

Alasan Keluarga Atalarik Tak Izinkan Tsania Marwa Masuk ke Rumah
Posted by:

Kabar5.Com | Dalam video yang tersebar, diketahui beberapa waktu lalu kedatangan Tsania Marwa ditolak oleh keluarga Atalarik Syah. Marwa yang datang bersama seorang polisi tidak diizinkan masuk ke rumah sang suami.

Saat dihubungi melalui telepon, Senin, 17 April 2017, pengacara Atalarik, Junaidi, membantah keluarga kliennya tidak memperbolehkan Marwa masuk. Mereka tidak terima dengan etika Marwa.

“Bukan nggak diperbolehkan, BOLEH, tapi ada adab, ada etika, dan itu nggak dilakukannya. Tapi itu tidak beretika dan tidak beradab,” ujar Junaidi.

Gara-gara itu, Marwa dilaporkan ke Polres Bogor oleh pihak Atalarik. Junaidi mewakili Atalarik melaporkan pesinetron berusia 26 tahun itu dengan tuduhan dugaan perlakuan tidak menyenangkan.

“Nggak jelas, dia ngancam-ngancam. Perbuatan tidak menyenangkan pasal 335,” tandasnya.

Pasangan yang sudah lima tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak itu tiba-tiba bercerai. Marwa menggugat cerai Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong.

Dalam perceraiannya, Marwa dan Atalarik masih memperebutkan dua orang anaknya. Marwa curhat sulit bertemu anak-anaknya. (red)

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.