Akhirnya Kingsman 2 Lengserkan IT dari Puncak Box Office

Akhirnya Kingsman 2 Lengserkan IT dari Puncak Box Office

Kabar5.Com, | Kingsman: The Golden Circle akhirnya menggeser It dari posisi pertama box office pekan ini. Film dari 20th Century Fox ini, tercatat menghasilkan US$39 juta di Amerika Utara saja pada pekan debutnya. 

Dikutip dari Fox News, Senin 25 September 2017, Kingsman juga mengumpulkan US$61 juta dari seluruh dunia, sehingga totalnya US$100 juta secara global. Pendapatan debut film yang dibintangi Colin Firth dan Taron Egerton ini melampaui pendapatan film pertama, Kingsman: The Secret Service di 2015, dengan US$36,2 juta.

Tujuh persen lebih tinggi dari yang terakhir yang mana debut pada liburan akhir pekan. Kami mengembangkan franchise ini, tentu sangat senang,” ujar Chris Aronson, distribution chief of Fox. Kabarnya, studio juga merencanakan film ketiga Kingsman.

Film yang juga dibintangi Channing Tatum, Halle Berry, dan lainnya ini cukup mendapat sambutan positif dari kalangan pengamat dan penonton. Di Rotten Tomatoes, Kingsman: The Golden Circle tercatat mendapat tanggapan 51 persen.

Sementara itu, It pekan ini mengumpulkan US$30 juta, sehingga totalnya menjadi US$266,3 juta sejauh ini. Meski turun dari puncak box office, namun It masih memegang rekor film horor dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. (red)

 

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.