Akankah Gal Gadot Turuti Petisi untuk Berperan Biseksual di Sekuel Wonder Woman

Akankah Gal Gadot Turuti Petisi untuk Berperan Biseksual di Sekuel Wonder Woman
Posted by:

Kabar5.Com, | Sebanyak 5.500 penggemar telah menandatangani petisi untuk Warner Bros Pictures. Melalui petisi berjudul ‘Makes Wonder Woman Bisexual’ itu, fans menginginkan, agar karakter Wonder Woman berperan biseksual. 

Melansir The Independent, seorang penulis petisi Gianna Collier-Pits menyebut, kesuksesan Wonder Woman mendatangkan pendapatan sebesar USD817 juta bagi Warner Bros. “Itu adalah kesuksesan bagi semua orang…kecuali komunitas biseksual,” tulisnya dalam petisi itu.

Gianna menambahkan, karakter Putri Diana dalam Wonder Woman merupakan pahlawan super yang berasal dari pulau mitos Themyscira. Pulau itu, dikisahkan dihuni oleh komunitas perempuan super.

Merujuk kondisi itu, Gianna merasa, DC Comics perlu menegaskan seksualitas Putra Diana yang sejak kecil dikisahkan hidup berdekatan dengan sesama perempuan. Setidaknya, sebelum dia dikisahkan jatuh cinta kepada karakter Steve Trevor, seorang pilot perang.

Gianna menambahkan, harapannya jika seksualitas Wonder Woman terungkap sebagai biseksual bisa menjadi harapan bagi pemegang LGBT di luar sana dan bisa menjadi inspirasi.

Apabila terealisasi, maka ini akan menjadi karakter superhero LGBT pertama secara terbuka, baik dari DC atau Marvel. Ini juga bisa menjadi panutan bagi perempuan berbagai usia dan identitas di luar sana,” tambahnya.

Sementara itu, Gal Gadot sebagai pemeran Wonder Woman sebelumnya pernah membahas soal seksualitas dari tokoh yang ia perankan. Dengan tegas ia membuka kemungkinan bahwa karakternya bisa menjadi pemegang biseksual.

Dia adalah perempuan yang mencintai siapapun. Dia bisa jadi biseksual. Dia menyayangi orang dengan hatinya,” ujar Gal.

Hingga saat ini, Warner Bros sebagai distributor film itu tidak merespons petisi Gianna. Sementara itu, sekuel Wonder Woman dijadwalkan tayang pada Desember 2019. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.