Ahmad Dhani Kembali Ditagih Utang Rp 100 Juta Terkait Kasus Barang Antik

Ahmad Dhani Kembali Ditagih Utang Rp 100 Juta Terkait Kasus Barang Antik
Posted by:

Kabar5.Com | Masih ingat soal Ahmad Dhani yang ditagih utang oleh pedagang di Pasar Barang Antik Cikapundung, Bandung? Beberapa waktu lalu, Dhani sempat ditagih utang oleh pedagang barang antik. Utang tersebut diklaim hingga mencapai Rp 100 juta.

Kali ini, Dhani kembali ditagih oleh pedagang di Pasar Antik tersebut. Adalah Rully P-Project yang juga merupakan Ketua dari Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung yang menagih Dhani soal utang tersebut.

Melalui situs YouTube, Rully menyampaikan hal tersebut.

“Hallo Assalamualaikum mas Ahmad Dhani, salam perjuangan. Hari ini, tepat tanggal 23 April 2016 lalu kami merayakan satu tahun kunjungan mas Ahmad Dhani ke Pasar Barang Antik Cikapundung, Bandung. Di tanggal ini juga 23 April 2017, beberapa waktu lalu mas Ahmad Dhani datang ke pasar kami untuk membeli barang,” ucap Rully.

“Kami berhadap mas Dhani dalam keadaan sehat dan berdoa agar mas Dhani panjang umur. Sehingga mas Dhani bisa kembali datang ke sini untuk melunasi apa yang harus dilunasi, salam perjuangan,” sambungnya lagi.

Dhani memang dikenal memiliki hobi mengumpulkan barang antik. Banyak patung, aksesori sampai barang antik lainnya yang ia miliki di rumah.

Pentolan ‘Republik Manajemen Cinta’ itu sendiri belum memberikan konfirmasi atas tuduhan di atas. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.