Achintya Nielsen Raih Gelar Miss Indonesia 2017

Achintya Nielsen Raih Gelar Miss Indonesia 2017
Posted by:

Kabar5.Com, Jakarta | Selain Puteri Indonesia, ajang kecantikan bergengsi level nasional adalah Miss Indonesia. Ajang yang diprakarsai oleh Liliana Tanoesoedibjo ini telah diselenggarakan selama 13 tahun dan dalam dua tahun terakhir wakil Indonesia yang dikirimkan oleh ajang Miss Indonesia berhasil menembus tiga besar Miss World.

Setelah melewati berbagai tahapan termasuk karantina dan menjawab pertanyaan dewan juri, akhirnya gelar Miss Indonesia 2017 jatuh pada perwakilan Nusa Tenggara Barat Achintya Holte Nielsen, Sabtu, 22 April 2017, di MNC Studio. Meski baru berusia 18 tahun, Achintya menunjukkan kepribadian yang matang dan jiwa sosial yang tinggi.

Sebelum melangkah ke tahap 5 besar, Achintya berhasil masuk 15 besar melalui jalur cepat atau fast track Beauty for Purpose yakni merupakan kategori Miss Indonesia yang memiliki jiwa sosial tinggi. Dengan demikian, Achintya Nielsen resmi menjadi wakil Indonesia untuk berlaga di ajang Miss World 2017 nanti.

Menyusul Achintya, wakil Bengkulu Astrini Putri finish sebagai Runner Up I dan wakil Sulawesi Utara Ivanrhel Sumera berhasil jadi Runner Up II. Sementara itu wakil dari Pulau Jawa, Dinda Ayu Saraswati (Jawa Tengah) dan Anja Ariella (DI Yogyakarta) harus puas di posisi 4 dan 5.

Ajang ini merupakan langkah awal bagi gadis yang mahir berbahasa Norwegia ini untuk mengabdi pada bangsa baik dalam bentuk kegiatan sosial maupun keikutsertaan dalam ajang kontes kecantikan internasional nantinya.

Sekali lagi, selamat untuk Achintya Nielsen yang dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2017! Selamat berjuang dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia.

(red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.